PEMETAAN KOMPETENSI PEDAGOGIK SOAL DAN MATERI UTN 2019


10(SEPULUH) KOMPETENSI PEDAGOGIK, SOAL/MATERI UTN 2017 DAN TANGGAL UNGGAHAN DIBLOG: cara-pramuka.blogspot.com

s.D.10 APRIL 2017



1.Menguasai Karakteristik PesertaDidik menurut Aspek Fisik, Moral, Spiritual, Sosial, Kultural, Emosional, danIntelektual

a.SoalUTN 2017 Perkembangan Kognitif serta Moral Peserta Didik (4/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Perkembangan Moral Peserta Didik (4/4/2017)

c.MateriUTN 2017 Perkembangan Kognitif Peserta Didik (4/4/2017)

d.SoalUTN 2017 Kesulitan Belajar Siswa (tiga/4/2017)

e.MateriUTN 2017 Karakteristik Peserta Didik (31/tiga/2017)



2.Menguasai Teori Belajar danPrinsip-Prinsip Pembelajaran yang Mendidik

a.MateriUTN 2017 Teori Belajar (dua) (8/4 /2017)

b.SoalUTN 2017 Teori Belajar Paket 2 (7/4/ 2017)

c.SoalUTN2017 Teori Belajar Paket 1(seperempat/2017)
d.    Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/tiga/2017)



3.Mengembangkan Kurikulum yangTerkait dengan Mata Pelajaran yg Diampu

a.MateriUTN 2017 Landasan serta Prinsip Pengembangan Kurikulum (6/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Pengertian, Fungsi, dan Peranan Kurikulum (6/4/2017)

c.SoalUTN 2017 Mengembangkan Kurikulum yang Terkait menggunakan Mata Pelajaran yang Diampu(lima/4/2017)

d.SoalUTN 2017 Prinsip Pengembangan Kurikulum (lima/4/2017)



4.Menyelenggarakan Pembelajaran yangMendidik

a.SoalUTN 2017 Perencanaan serta Pelaksanaan Pembelajaran (1/4/2017)

b.MateriUTN 2017Pendekatan, Strategi, Metode, danTeknik Pembelajaran (31/tiga/2017)



5.Memanfaatkan Teknologi Informasi danKomunikasi buat Kepentingan Pembelajaran

a.SoalUTN 2017 Media dan TIK dalam Pembelajaran (2/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Media Pembelajaran (31/3/2017)



6.Memfasilitasi Pengembangan PotensiPeserta Didik buat Mengaktualisasikan banyak sekali Potensi yang Dimiliki

a.SoalUTN 2017 Model Pembelajaran Paket 2 (8/4/2017)

b.SoalUTN 2017 Model Pembelajaran Paket 1 (31/3/2017)



7.Berkomunikasi Secara Efektif,Empatik, serta Santun menggunakan Peserta Didik

-Soal UTN 2017 Berkomunikasi SecaraEfektif (lima/4/2017)



8.Menyelenggarakan Penilaian danEvaluasi Proses serta Hasil Belajar

a.SoalUTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)

c.SoalUTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, serta Penilaian (9/4/2017)

d.MateriUTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)

e.SoalUTN 2017 KKM (3/4/2017)

f.MateriUTN 2017 Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) (3/4/2017)

g.MateriUTN 2017 Teknik Penilaian (dua/4/2017)

h.SoalUTN 2017Penilaian (seperempat/2017)



9.Memanfaatkan Hasil Penilaian danEvaluasi untuk Kepentingan Pembelajaran

a.MateriUTN 2017 Pembelajaran Pengayaan (6/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Program Remedial (3/4/2017)

c.SoalUTN 2017 Program Remedial dan Pengayaan (3/4/2017)



10.Melakukan Tindakan Reflektif UntukPeningkatan Kualitas Pembelajaran (Refleksi Pembelajaran dan PTK)

a.SoalUTN 2017 Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Paket dua (7/4/2017)

b.MateriUTN 2017 Laporan PTK (7/4/2017)

c.MateriUTN 2017 Proposal PTK (7/4/2017)

d.MateriUTN 2017 Tahap Pelaksanaan PTK (6/4/2017)

e.MateriUTN 2017 Desain Penelitian Tindakan Kelas (6/4/2017)

f.SoalUTN 2017 PTK Paket 1 (dua/4/2017)

g.SoalUTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)

h.MateriUTN 2017 Refleksi Pembelajaran (dua/4/2017)
BACA JUGA
SOAL DAN PEMBAHASAN KOMPETENSI PEDAGOGIK BACA DI SINI
KOMPETENSI PROFESIONAL BAHASA INDONESIA BACA DI SINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel