PEMETAAN KOMPETENSI PEDAGOGIK SOAL DAN MATERI UTN 2019
Wednesday, April 3, 2019
Edit
10(SEPULUH) KOMPETENSI PEDAGOGIK, SOAL/MATERI UTN 2017 DAN TANGGAL UNGGAHAN DIBLOG: cara-pramuka.blogspot.com
s.D.10 APRIL 2017
1.Menguasai Karakteristik PesertaDidik menurut Aspek Fisik, Moral, Spiritual, Sosial, Kultural, Emosional, danIntelektual
a.SoalUTN 2017 Perkembangan Kognitif serta Moral Peserta Didik (4/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Perkembangan Moral Peserta Didik (4/4/2017)
c.MateriUTN 2017 Perkembangan Kognitif Peserta Didik (4/4/2017)
d.SoalUTN 2017 Kesulitan Belajar Siswa (tiga/4/2017)
e.MateriUTN 2017 Karakteristik Peserta Didik (31/tiga/2017)
2.Menguasai Teori Belajar danPrinsip-Prinsip Pembelajaran yang Mendidik
a.MateriUTN 2017 Teori Belajar (dua) (8/4 /2017)
b.SoalUTN 2017 Teori Belajar Paket 2 (7/4/ 2017)
c.SoalUTN2017 Teori Belajar Paket 1(seperempat/2017)
d. Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/tiga/2017)
d. Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/tiga/2017)
3.Mengembangkan Kurikulum yangTerkait dengan Mata Pelajaran yg Diampu
a.MateriUTN 2017 Landasan serta Prinsip Pengembangan Kurikulum (6/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Pengertian, Fungsi, dan Peranan Kurikulum (6/4/2017)
c.SoalUTN 2017 Mengembangkan Kurikulum yang Terkait menggunakan Mata Pelajaran yang Diampu(lima/4/2017)
d.SoalUTN 2017 Prinsip Pengembangan Kurikulum (lima/4/2017)
4.Menyelenggarakan Pembelajaran yangMendidik
a.SoalUTN 2017 Perencanaan serta Pelaksanaan Pembelajaran (1/4/2017)
b.MateriUTN 2017Pendekatan, Strategi, Metode, danTeknik Pembelajaran (31/tiga/2017)
5.Memanfaatkan Teknologi Informasi danKomunikasi buat Kepentingan Pembelajaran
a.SoalUTN 2017 Media dan TIK dalam Pembelajaran (2/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Media Pembelajaran (31/3/2017)
6.Memfasilitasi Pengembangan PotensiPeserta Didik buat Mengaktualisasikan banyak sekali Potensi yang Dimiliki
a.SoalUTN 2017 Model Pembelajaran Paket 2 (8/4/2017)
b.SoalUTN 2017 Model Pembelajaran Paket 1 (31/3/2017)
7.Berkomunikasi Secara Efektif,Empatik, serta Santun menggunakan Peserta Didik
-Soal UTN 2017 Berkomunikasi SecaraEfektif (lima/4/2017)
8.Menyelenggarakan Penilaian danEvaluasi Proses serta Hasil Belajar
a.SoalUTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)
c.SoalUTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, serta Penilaian (9/4/2017)
d.MateriUTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)
e.SoalUTN 2017 KKM (3/4/2017)
f.MateriUTN 2017 Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) (3/4/2017)
g.MateriUTN 2017 Teknik Penilaian (dua/4/2017)
h.SoalUTN 2017Penilaian (seperempat/2017)
9.Memanfaatkan Hasil Penilaian danEvaluasi untuk Kepentingan Pembelajaran
a.MateriUTN 2017 Pembelajaran Pengayaan (6/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Program Remedial (3/4/2017)
c.SoalUTN 2017 Program Remedial dan Pengayaan (3/4/2017)
10.Melakukan Tindakan Reflektif UntukPeningkatan Kualitas Pembelajaran (Refleksi Pembelajaran dan PTK)
a.SoalUTN 2017 Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Paket dua (7/4/2017)
b.MateriUTN 2017 Laporan PTK (7/4/2017)
c.MateriUTN 2017 Proposal PTK (7/4/2017)
d.MateriUTN 2017 Tahap Pelaksanaan PTK (6/4/2017)
e.MateriUTN 2017 Desain Penelitian Tindakan Kelas (6/4/2017)
f.SoalUTN 2017 PTK Paket 1 (dua/4/2017)
g.SoalUTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)