AJax Keluarkan Konsep Foto Pramuka Untuk Single Baru

Ada banyak cara serta karakter dimunculkan para gerombolan idola guna bertahan pada persaingan. Ada yang menggunakan helm, terdapat yang mengedepankan street fashion.

Tapi kelompok besutan Loen Entertainment,  A-Jax berusaha mengerahkan tenaga positif sebelum merilis single modern mereka, "Snake". Hal itu tampak terlihat dalan video yang diunggah di kanal YouTube Loen.

?Kalau pada video teaser pertama mereka menampilkan sosok Go Woo Ri menurut girlband Rainbow, yg merupakan rekan semanajemen. Di teaser kedua anak-anak A-Jax menampilkan personel mereka pada balutan kostum boy scouts atau pramuka. Kalau Go Woo Ri ditampilkan menjadi sosok "mysterious snake lady",  anak-anak A-Jax digambarkan menjadi anak-anak lugu yang siap menerangkan keterampilan mereka sebagai pramuka.

Kenapa pramuka, ya? Maklum anak-anak A-Jax merupakan duta kepanduan Korea. Tentu diperlukan hal itu akan mempererat hubungan mereka dengan anak muda semua Korea. Sehubungan dengan promosi album baru, juga dikabarkan keliru seorang personel, Sungmin tidak akan ikut berpartisipasi dalam kenaikan pangkat "Snake" lantaran mengalami cedera kaki saat latihan.

Sumber : //www.tabloidbintang.com/asia/korea/75703-a-jax-keluarkan-konsep-foto-pramuka-buat-single-baru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel