BBPI Semarang Peduli Pada Kemanusian

BBPI  Semarang Peduli Pada Kemanusian - Setiap 3 bulan sekali di BBPI Semarang rutin di adakan aktivitas donor darah. Dan pada kali ini program berlangsung dalam lepas 09 bulan agustus2019. 

Bertempat di gedung perekayasa lantai satu. Kegiatan ini sangat antusias pada terima sang pegawai BBPI Semarang. Selain buat mengembangkan , donor darah juga membantu yang membutuhkan darah, 

Donor darah jua sangat baik buat kesehatan bagi penerima. Bagi penerima tentu saja beliau mampu tertolong nyawanya dampak syarat tertentu yang memaksanya mendapat transfusi darah. 


Transfusi darah semacam ini bisa dilakukan dalam beberapa perkara, seperti.pasien penderita demam berdarah,Korban kecelakaan yang mengalami kehilangan darah pada jumlah poly, penderita talasemia mayor, Pasien penderita penyakit eksklusif yang wajib menjalani operasi besar ,Pendarahan akbar yang terjadi pada saat melahirkan sang sebagian besar wanita Indonesia.

Menurut dokter yang melakukan kegiatan donor darah, aktivitas donor darah memounyai manfaat sebagai berikut  antara lain:

-    Bentuk kepedulian antar sesama, membantu serta memperpanjang hidup orang lain.
-    Satu Kantong darah mampu menyelamatkan 3 nyawa orang.
-    Membantu membakar kalori serta menurunkan berat badan.
-    Melindungi Jantung dan mencegah stroke.
-    Meningkatkan Sel sel darah merah, menaikkan Kapasitas paru 2 serta ginjal
-    Meningkatkan kekebalan tubuh dan menaikkan darah pada paru.
-    Mendeteksi resiko kesehatan dan menaikkan kesehatan psikologi.

Banyaknya manfaat menggunakan kita mendonorkan darah semoga menjadi motivasi kita buat terus melakukan aktivitas rutin donor darah 3 bulan sekali. 

Dan semoga saja seluruh pegawai BBPI Semarang senantiasa pada beri kesehatan agar sanggup terus berkarya serta berbakti pada bangsa dalam hal ini semoga pegawai BBPI mampu terus berinovasi untuk kesejahteraan nelayan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel