PAMERAN FORMIKAN JATENG EXPO



Pameran formikan Jateng expo2019 - BalaiBesar Penangkapan Ikan (BPPI) Semarang mengikuti aktivitas Formikan Jateng Expo2016 di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Pada hari selasa –kamis tanggal9-10/08/2016. 

Kegiatan tersebut pada seleggarakan sang Balai Karantina Ikan,Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (Balai KIPM) Kelas II Semarangmenggandeng Forum Peningkatan Sadar Mutu Karantina Ikan (Formikan). Danmengundang instansi instansi yang terkait dengan belajar pramuka

PAMERAN FORMIKAN JATENG EXPO


Kegiatanexpo produk perikanan itu diikuti para eksportir serta importir ikan,unit bisnis pembenihan ikan, pembudidaya ikan konsumsi atau ikan hias, UMKMperikanan dan UPT Dinas Kelautan serta Perikanan, Dan BBPI Semarang.melaluikegiatan ini, diharapkan menjadi media kampanye pada rakyat tentangpentingnya makan ikan buat pemenuhan nutrisi keluarga. Seperti kita ketahuibersama bahwa tingkat konsumsi ikan di Indonesia khususnya di daerah jawatengah masih rendah.

BPPISemarang yg mengikuti expo tersebut memamerkan produk output Inovasi yg dikembangkan oleh BPPI Semarang. Produk - produk tersebut diantaranya Buku danmajalah tentang penangkapan ikan, Ada maket kapal kapal dan alat penangkapanikan. Inovasi BBPI Semarang semisal jaket tuna, Rumah ikan, dan Converter kitsLPG. Dan berdasarkan antusiasme para pengunjung banyak yang masih belum mengenaltentang BBPI Semarang. 

Sebagaiapresiasi terhadap pengunjung Stan Pameran BBPI Semarang, maka petugas stanBBPI Semarang memberikan souvenir berupa kitab rencana dan Leaflet tentanginovasi penemuan yg telah pada buat di BBPI Semarang. Semoga kedepan kesadaranmasyarakat akan pentingnya mengkonsumsi ikan sanggup terus pada tingkatkan untukkemajuan bangsa serta kesejahteraan nelayan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel