Cross Country Hutan Mangrove



Pelatihan bagi anggota penggalang Gugus Depan Pangeran Di Ponegoro Sekolah Menengah pertama Negeri 4 Tarakan minggu terdapat yang berbeda kali ini kami melaksanakan Pelatihan di HUTAN MANGROVE, Tarakan, Ada yg tidak sama dengan scenario kali ini, yaitu aplikasi kali ini, acara tadi pada ikuti kurang lebih 30 Orang Peserta dan Di dampingi oleh Para Purna Dewan galang, dan Pembina yang ikut dan pada aktivitas Tersebut.

materi yg diberikan dimulai menurut KIM, Semaphore, Morse, Sandi, PPGD Dasar dan ini merupakan mini Penjelajahan yg dilaksanakan menggunakan mengitari Hutan Mangrove yang mana pada setia jalan hanya diberikan tanda berupa tali rafia kuning... So.. Lets go Penjelajahan././
Dimulai dengan Semaphore..... Yang di ,mainkan k. Bia ...
Sebelum berangkat diwajibkan membaca materi yang telah diberikan karena peserta berjalan hanya 1 tim 2 orang saja... Serta dilepas pribadi sang bang Sugi yg setia menunggu saudara termuda-adik pada posko pertama.
Pengenalan PPGD merupakan Hal yang wajib dikarenakan kemampuan MEDIC wajib dimiliki sang setiap pramuka di Gugus Depan Diponegoro... Di kawal Oleh bang Alex sandra pengenalan pemasangan BIDAI or Spalag ini di lakoni sang siswa dengan sigap dan tentunya menggunakan senyum dan tertawa... So masih mau... Ikut pramuka... Tunggu aktivitas berikutnya..
Salam Satria Praja...



Sumber: //diponegorojaya.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel