Gerakan Pramuka Balikpapan Gelar Operasi Semut

BALIKPAPAN, Jelang peringatan hari Pramuka ke-52 pada 14 Agustus nanti, gerakan Pramuka Kota Balikpapan melakukan gerakan higienis-higienis pada seputaran taman Pramuka, Rabu (31/7).

Kegiatan yang dinamakan dengan nama operasi semut ini lebih dititikberatkan buat mempercantik balik kondisi taman Pramuka yang terletak diseputaran gedung Dome tersebut.

Sejak pukul 16.00 puluhan anggota gerakan Pramuka yang diwakili sang ranting Balikpapan Selatan itu sudah berkumpul pada kurang lebih area taman Pramuka buat melaksanakan operasi semut.
Selain membersihkan sampah diseputar taman itu, para anggota gerakan Pramuka tadi jua terlihat membersihkan monumen dan melakukan pengecatan ulang di monumen yg sebagai ikon taman tersebut.
Sekertaris Gerakan Pramuka Kota Balikpapan ranting Selatan Heni Suhartati menyebutkan bahwa gerakan besih-bersih ini memang sengaja dilakukan sebegai galat satu rencana dalam peringatan hari Pramuka yg waktunya akan tiba pada berapa hari mendatang.
Artinya kegiatan ini adalah pemanasan sebelum berapa kegiatan besar lainnya menyambut perhelatan besar dipertengahan bulan Agustus nanti.
Sumber : //kaltim.tribunnews.com/2013/07/31/gerakan-pramuka-balikpapan-gelar-operasi-semut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel