Gubernur Pramuka Telah Dorong Pembentukan Karakter Generasi Muda

-->

Kota Serang – Gubernur Banten-Hj.ratu Atut Chosiyah yang juga Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Provinsi Banten mengapresiasi Gerakan Pramuka sebagai cikal bakal akselerasi pembentukan karakter generasi muda yg lebih baik.
Gubernur yg menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Pramuka ke-51 taraf Kwartir Daerah (Kwarda) Banten, Rabu pagi (5/9), pada Lapangan Apel Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kec.curug, Kota Serang, menegaskan peringatan Hari Pramuka hendaknya bisa dijadikan momentum buat mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka di Provinsi Banten.
“Peringatan Hari Pramuka hendaknya dilakukan tidak hanya sebatas seremonial saja, melainkan dijadikan momentum buat memacu semangat bagi generasi muda Banten, mengingat generasi belia waktu ini adalah calon pemimpin bangsa dalam masa yang akan datang” harap Gubernur seraya jua mengucapkan selamat Hari Pramuka ke-51 pada para peserta yang hadir.
Pada peringatan Hari Pramuka ke-51, Gubernur menaruh penghargaan kepada para Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) se-Provinsi Banten atas masing-masing prestasi yg sudah diraih dalam upaya menaikkan prestasi kepramukaan. Penghargaan ini pula menjadi bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Banten atas komitmen dan tekad mereka dalam menaruh sumbangsih terbaik baik bagi Provinsi Banten.
(Sumber berita: //www.humasprotokol.bantenprov.go.id) - //pramuka.or.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel