Ingin Ketemu Orang Se Indonesia Yuk Gabung Jadi Relawan Jurnalis Jamnas X 2019


Ketentuan Gabung Jadi Relawan Jurnalis Jamnas X2019

Jakarta, Dalam rangka mensukseskan Jambore Nasional X di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta, 14-21 Agustus2019, Kwartir Nasional (Kwarnas) mengajak anak-anak muda bergabung menjadi relawan jurnalis. Para relawan nantinya akan bergotongroyong mempublikasikan aktivitas Jambore Nasional bersama Tim Siber Pramuka.

Hariqo Wibawa Satria, Andalan Nasional Bidang Kominfo menyampaikan, tanpa dukungan relawan, Kwarnas nir akan bisa mempublikasikan Jambore Nasional dengan sempurna, terdapat poly estetika, keunikan dan hal-hal menarik yg akan luput menurut jepretan kamera serta tinta bila nir didukung para relawan.

"Bayangkan ada 25 ribu Pramuka dari 34 Kwarda pada Indonesia, mereka membawa cerita, budaya, nyanyian, bahasa yang berbeda, ini sangat latif jika terpublikasikan dengan baik di media umum dan media konvensional lainnya, bila belum terdapat kesempatan bertemu orang se Indonesia, maka menjadi relawan merupakan penyelesaiannya, makin majemuk foto yg keluar di internet, makin indah serta bangga kita jadi orang Indonesia, NKRI selamanya. Jangan lupa gunakan tagar resmi #Jamnas2016 " ujar Hariqo Wibawa Satria pada Selasa (10/05/2016).

Berikut beberapa ketentuan buat mampu bergabung menjadi relawan jurnalis Jamnas2019‎.

  1. Biodata lengkap
  2. Mengirimkan portofolio pengelolaan media sosial
  3. Membuat contoh rilis aktivitas atau berita
  4. Berusia minimal 18 tahun serta maksimal 27 tahun
  5. Bersedia buat bertugas di Jamnas
  6. Hanya akan dipilih 20 orang menjadi relawan jurnalis
  7. Biaya akomodasi serta transpotasi selama proses seleksi tidak ditanggung
  8. Diutamakan berdomisili di area Jabodetabek
  9. Hanya kriteria yang memenuhi kondisi yg akan dipanggil buat proses seleksi selanjutnya.
  10. Keputusan panitia seleksi tidak mampu diganggu gugat.

Bagi yang berminat, mampu pribadi mengirimkan persyaratan ke email siberpramuka@gmail.co. Paling lambat pengiriman berkas lepas 19 Mei2019. (HA/Humas Kwarnas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel