INILAH MODUS BARU PRAKTEK ILLEGAL FISHING


Inilah modus baru Illegal fishing - Setahun ini kementrian kelautan serta perikanan sangat serius memberantas mafia illegal fishing. Dan pilar pembangunan perikanan yg ditetapkan adalah penekanan dalam keberlanjutan, kemandirian serta kedaulatan. Dibawah srikandi yg bernama bunda susi pudjiastuti kiprah perikanan pulang terangkat. Masyarakat mulai sadar akan pentingnya kelautan serta perikanan.



INILAH MODUS BARU PRAKTEK ILLEGAL FISHING



Penenggelaman kapal pelaku illegal fishing membuat mereka para mafia mulai berfikir buat mencuri ikan lagi. Dengan menggunakan kapal berdasarkan luar dirasa tidak mungkin lantaran satgas mafia illegal fishing sangatlah ketat. Menyuap bu menteri jua kaya nya nir mungkin juga. Karena ibu menteri tidak mata duitan. Kini mereka menggunakan modus baru. Lalu apa modusnya?

Kini mereka menggunakan modus baru dengan memanfaatkan nelayan - nelayan setempat. Caranya dengan memberikan iming iming donasi kapal yang ABK nya semua dari indonesia. Lalu output tangkapan nya mereka jual kepada pihak asing. Indikasi tadi telah terlihat berdasarkan poly nelayan nelayan yang membuat kapal ikan tapi belum menentukan ijin nya. 

Ada ijin yang haris dipenuhi sebelum membuat kapal. Seharusnya nelayan mengurus ijin pengelolaan WPP (daerah pembagian perikanan ) akan tetapi banyak nelayan yang melanggarnya. Mereka menciptakan kapal dulu baru mengurus ijin. 


Perikanan tangkap tidak boleh keras buat di miliki sang asing. Cita-cita menjaga kedaulatan bangsa indonesia adalah menggunakan mengusir para kapal kapal penangkap ikan berbendera asing.


Sebagai negara maritim serta mempunyai kekayaan sumber daya ikan yang melimpah bukan nir mungkin praktek praktek pencurian ikan akan terus berlangsung.


Apalagi Oleh ulah negara negara tetangga yg kerap kucing kucingan dalam mencuri Ikan aneka macam modus pun akan terus berkembang supaya para negara luar bisa pulang merampok serta menguras asal daya Ikan Indonesia.


Semoga kementrian kelautan serta perikanan bisa selalu tetus melindungi kedaulatan perikanan serta muaranya dalah kesejahteraan nelayan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel