Inspirasi Kerjakan Yang Kamu Mampu

Di suatu hari saat musim gugur, seseorang petani melihat seekor burung walet mini berbaring telentang di tengah ladangnya.
Petani itu berhenti mencangkul, serta menghampiri mahkluk mini bersayap itu, kemudian bertanya, “Mengapa kau berbaring menggunakan kaki ka atas seperti itu ?”
“Aku dengar ekspresi dominan gugur ini akan dahsyat sekali, istilah burung-burung disana, langit juga akan gugur dan runtuh seperti daun-daun itu.”
Petani itu heran. “Apakah menurutmu kau dapat menunda langit menggunakan sepasang kaki kecilmu itu ?”
“Bukankah setiap fauna wajib mengerjakan apa yg mampu diperbuatnya?” jawab sang burung menggunakan tegas.

HIKMAH KISAH INI

Sepertinya kisah di atas hanya kisah pendek biasa tentang seekor burung yg bias berpikir layaknya insan. Tapi, coba anda perhatikan istilah-kata terakhirnya.
Dalam kehidupan ini, saat kita bersosialisasi menggunakan orang lain, pastilah akan menemui hal-hal yg nir benar. Atau bahkan diri kita sendiri yg melakukan kesalahan itu. Nah, bila anda menemui tindakan-tindakan galat itu, yg usahakan dilakukan adalah berusaha menggantinya. Jika nir sanggup, berusahalah mengingatkan bahwa itu keliru serta perlu diperbaiki. Apabila masih tidak sanggup, minimal jangan ikut-ikutan berbuat salah .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel