Kabar Gembira Nelayan Di bawah 10 GT Tak Perlu Izin

Kabar Gembira Nelayan Di bawah 10 GT Tak Perlu Izin - Kunjungan Kementerian kelautan dan perikanan pada daerah jawa tengah tepatnya pada kota semarang pada sambut meriah sang nelayan nelayan menurut jawa tengah. Kali ini kunjungan tersebut di sambut karena nelayan akan menerima donasi berdasarkan program acara yg pada canangkan sang kementrian kelautan dan perikanan dalam hal ini Ibu susi Pudjiastuti.

Dalam sambutannya Ibu susi berkata bahwa kali ini nelayan khususnya nelayan pantai utara jawa wajib mulai pandai , jangan mau pada bodohi buat ikut berdemo menolak pelarangan cantrang dan arad. Karena bagi nya, laut wajib pada jaga buat mampu pada rasakan serta rasakan oleh anak cucu kita.

Sebelum sambutan sang menteri kelautan serta perikanan, terlebih dahulu gebenur jawa tengah jua mengungkapkan aspirasi dan keluhan nelayan. Ganjar jua berterima kasih karena komitmen berdasarkan menteri kelautan serta perikanan untuk membantu mensejahterahkan nelayan khusunya nelayan jawa tengah.

 Kabar Gembira Nelayan Di bawah 10 GT Tak Perlu Izin

Adapun acara pada kunjungan kerja kementrian kelautan di antaranya ;

- Pemberian Modal melalui BRI kepada nelayan, Modal yang pada bisa sang nelayan berkisar antara 50 Juta

- Pemberian Premi Asuransi Nelayan  pada ahli waris sebesar 160 juta

- Pembagian Alat tangkap Sebagai pengganti indera tangkap yg nir ramah lingkungan semisal arad serta cantarang

- Serta terakhir mengabarkan kepada nelayan khusunya Jawa tengah bahwa buat Kapal pada bawah 10 GT tak perlu meminya Izin baik itu SLO ataupun SIB.

Kabar yg terakhir tentang Tidak perlunya Izin sudah di buatkan surat edaran kepada Gebenur serta Bupati bahwa buat permasalahn Ijin buat di hilangkan menggunakan Syarat menggunakan indera tangkap yg ramah lingkungan.

Komitmen buat memajukan nelayan selain menaruh saran dan prasarana , Bu susi juga akan memberikan training dan Bimbingan Teknologi kepada nelayan supaya mau menggunakan kapal yang lebih akbar dan mau buat ber pindah daerah penangkapan misalnya pada daerah Natura, bahari aru serta bahari Banda.
Bentuk Program dan bantuan yg di salurkan untuk nelayan begitu poly, Jenis Jenis Bantuan Perikanan2019 akan terus berlanjut sampai masa tugas Bu susi Sebagai MKP berakhir pada tahun 2019

 Kabar Gembira Nelayan Di bawah 10 GT Tak Perlu Izin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel