KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN  - Tertangkapnya 7 kapal malaysia di kepulauan riau sang kapal pengawas milik kementrian kelautan dan perikanan. Tertangkapnya itu menerangkan bahwa pencurian ikan masih berlangsung. Kapal malaysia yang mencuri ikan telah diamankan.

Seharusnya malaysia pula memberitahukan kepada nelayan nya supaya tidak mencuri pada indonesia. Malaysia telah mengindikasikan bahwa mereka membiarkan nelayannya buat mencuri pada indonesia. Negara kita yg kaya selalu sebagai incaran para negara negara tetangga yang tak memiliki sumber daya ikan misalnya indonesia.

KEMBALI NELAYAN MALAYSIA MENCURI IKAN 

Salut buat kementrian kelautan dan perikanan terkhusus buat bu menteri susi pudjiastuti. Bu susi seseorang srikandi yang benar sahih mengasihi kedaulatan negara indonesia. Habiskan saja nelayan yg mencuri ikan pada indonesia. Perkuat terus nelayan khususnya buat nelayan perbatasan. Jika perlu eksklusif pada tenggelamkan ga usah pada tarik ke pangkalan.

Jangan takut karna rakyat indonesia akan terus mendukung bu menteri. Malaysia bagaimanapun negara yang masih dibawah kita. Dengan kekayaan yg melimpah jelas malaysia sangat menginginkan asal daya alam kita buat dicurinya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel