KINERJA SATGAS 115

Kinerja Satgas 115 KKP - Satgas 115 yang pada bentuk presiden dalam rangka membantu KKP pada mencegah dan menindak praktek illegal Fishing sudah menerima apresiasi berdasarkan presiden Jokowi. 

Dalam hal ini Satgas yg pada komandoni oleh MKP Susi Pudjiastuti secara konsisten mengawal kebijakan kedaulatan serta keberlangsungan Sumber daya ikan pada lautan Indonesia. 

KINERJA SATGAS 115

Satgas 115 yg terdiri Unsur KKP, Tentara Nasional Indonesia AL, BAKAMLA, Kejaksaan, POLRI dan yg modern bergabung merupakan Unsur kementrian Keuangan pada hal ini melibatkan Dirjen Pajak serta bea cukai.

Capaian yang patut di apreasi atas kinerja SATGAS 115 diantaranya : Memerangi Illegal fishinng, Mencegah perdagangan manusia serta menggabungkan satelit pengawasan kapal perikanan.


Tetapi terdapat beberapa dilema yang paling fundamental dalam hal kesuksesan SATGAS 115 yaitu terciptanya kesejahteraan Stakeholder pada hal ini nelayan yg notabene menjadi garda terdepan buat menikmati dan mengelola perikanan di Indonesia. 

Memang dalam hitungan bulan SATGAS 115 nir sanggup pribadi merubah setiap kebijakan yg selama ini berakibat perikanan indonesia tidak pernah maju. 


Dan semoga kedepan Satgas akan berupaya lebih keras buat mensejahterakan Nelayan. Peranan SATGAS di harapkan sanggup merubah seluruh tatanan yg keliru, mengganti peraturan yang menciptakan nelayan gundah, Menjadikan perikanan indonesia No 1 pada dunia.


Selain keenam lembaga tinggi yang tergabung pada SATGAS 115 di harapkan satu lagi lembaga yang seharusnya pada ikut sertakan. Lantaran peranan serta fungsi menurut satu forum tersebut sanggup di jadikan akan kemajuan perikanan

Lembaga negara yang satu ini merupakan kementrian Perhubungan lewat direktur jendralnya Perhubungan Laut. Peranan Perhubungan bahari yg sangat pada harapkan adalah di mulai berdasarkan penerbitan Groos Akte bagi kapal kapal perikanan. 


Dan pada fungsi Perla yang sangat diperlukan lagi merupakan memberikan training untuk nelayan nelayan agar nelayan kita mampu bersaing dengan nelayan pada luar negeri. Selain pelatihan di harapkan adanya pemutahiran Sertifikat sertifikat yg selama ini masih tumpang tindih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel