Kompetisi Pramuka seKota Medan 2019

Medan- MAN 2 Model Medan kembali meraih Juara Umum pada event Kompetisi Pramuka Antar Pelajar SLTA se-Kota Medan2019 yang diselenggarakan di dua tempat, yakni di SMA Negeri 1 Medan dan di SMP Negeri 3 Medan.

Kompetisi Pramuka di SMAN 1 itu dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 26 s/d 27 Maret2019 lalu bertempat di lapangan Utama SMAN 1 Jalan Teuku Cik Di Tiro Medan; sedangkan Kompetisi Tingkat Penegak di SMPN 3 dilaksanakan pada Jum”at-Minggu, 25 s/d 27 Maret2019 di lapangan SMPN 3 Jl. Pelajar Medan.

Tim Pramuka MAN dua yang diketuai M. Nasir Akram berhasil meraih Juara Umum, menggunakan perolehan Juara I Pionering, Juara I Lomba Cepat Tepat Pramuka (LCTP), Juara II Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), serta Juara V Karikatur kompetisi ini berlangsung pada SMAN 1. Dengan kemenangan ini, Tim Pramuka MAN 2 berhasil membawa pulang Trophy Juara Umum Ketua Kwartir Daerah Sumatera Utara.

Selanjutnya pada event di SMPN 3 Medan, Tim Pramuka MAN 2 yang dipimpin M.rahandri Siddik juga berhasil memperoleh Juara Umum, dengan perolehan Juara I Senam Pramuka, Juara I Cross City 6 Post, Juara I Knowledge Post, Juara I Games, Juara II Morse, Juara III Sandi, Juara V LKBB, dan Juara VI LCTP.

Keberhasilan Tim Pramuka MAN 2 ini disambut oleh Kepala MAN 2 Model Medan Dr H Burhanuddin,MPd selepas Upacara Bendera Senin lalu dengan menyerahkan tropy, medali, piagam penghargaan dan ucapan selamat kepada para pemenang. Dalam sambutannya Burhanuddin berharap agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam event-event berikutnya.

“Saya mengapresiasi karya dan kreativitas terbaik ananda seluruh. Tahun depan saya berupaya mempertinggi aturan pelatihan pramuka di madrasah ini, supaya prestasi ananda bisa disupport secara lebih baik,” ujar Burhan. (wina vahluvi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel