MANFAAT DAN TUJUAN BST

Manfaat Dan Tujuan BST - Banyak kecelakaan yg sebenarnya nir perlu terjadi, namun bisa terjadi serta sangat merugikan. Lantaran itu diperlukan pengetahuan buat mencegahnya agar kerugian bisa dihindarkan. 


Semua kecelakaan yang pernah terjadi ada sebabnya, seluruh sebab bisa dicari serta diketahui, karenanya seluruh sebab kecelakaan dapat dihindari sehingga seluruh kecelakaan bisa ditiadakan, sampai tercapai bebas kecelakaan. 


Salah satu cara mencegah Kecelakaan Kerja yaitu dengan menerapkan kaidah-kaidah Keselamatan serta Kesehatan Kerja pada loka kerja, yg harus dipatuhi oleh semua karyawan. 

Pada pelaut diharuskan mempunyai sertifikat (BST ) tersebut sebagai dasar ketrampilan yang di berlakukan peraturan pemerintah sinkron undang-undang kelautan yg berlaku.terkait segala keselamatan-keselamatan di atas kapal.

Manfaat Dan Tujuan BST

MANFAAT BASIC SAFETY TRAINING  ( BST )

Meningkatkan kesadaran peserta terhadap pentingnya tindak pencegahan kecelakaan serta menggugahnya untuk mendorong karyawan dilingkungan kerjanya agar mau melakukan tindakan pencegahan kecelakaan.

Meningkatkan pengetahuan peserta akan upaya pencegahan kecelakaan dilingkungan kerjanya.

Meningkatkan moral Perusahaan serta karyawan serta mengurangi resiko kerugian bagi Perusahaan.

Begitu Pentingnya BST maka pada harapkan para pelaut khusunya pelaut di kapal perikanan yg memiliki resiko akan kecelakaan lebih tinggi pada harapkan agar memiliki dan mengikuti training BST.

Manfaat Dan Tujuan BST

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel