MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI - Menjadi pembicara di suatu diskusi taraf internasional memang telah menjadi suatu hal yang biasa bagi bu menteri kelautan serta perikanan indonesia , bunda Susi pudjiastuti.

Pada awal bulan november kemarin mak susi diundang dalam diskusi bisnis serta filantropi asian.dalam bisnis, kemampuan bunda susi nir diragukan lagi. 

MENTERI SUSI DI DALAM SEMINAR BISNIS FILANTROPI


Bagaimana mungkin seseorang yang tinggal pada daerah pesisir pangandaran dengan bermodalkan ijasah Sekolah Menengah pertama bisa memiliki perusahan yang akbar kalau dalam jiwa bu susi tidak ada jiwa pebisnis serta pejuang.


Filantropi sendiri merupakan salah satu yang berkenaan dengan sosial. Bu susi pada sebagai menteri sudah menerapkan filantropi tersebut menggunakan kebijakan - kebijakan yg ada pada nelayan sebagai akibatnya kehidupan sosial nelayan menjadi sejahte. 

Dalam berbisnis pula telah diterapkan nya, bagaimana bu susi kala itu aceh terkena Tsunami. 

Menggunakan maskapainya Susi airlines bu susi mengirimkan bantuannya ke aceh dan dalam ketika itu belum ada penerbangan yg masuk ke aceh sesudah tsunami.

Perilaku filanthropy yg pada sandang bu menteri selain sifat kedermawanannya , pula mampu dilihat bagaimana honor menjadi menteri beliau dedikasikan buat nelayan pada pangandaran, Jawa barat. Maju terus Bu menteri, bangsa ini selalu merindukan orang - orang seperti anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel