MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN DARI BBPI SEMARANG

Pegawai Kantor Balai Besar Penangkapan ikana menggelar acara Halal Bi Halal. Acara yg berlangsung dengansederhana ini dilaksanakan pada aula Kantor lantai tiga serta dihadiri oleh semuapegawai, famili serta para pensiunan .

Dalamkesempatan itu kepala BBPI,Semarang menyampaikan pentingnya moment halal bi halaltersebut.beliau pula berkata dalam halal bi halal tidak hanya menjadi ajangmeminta maaf,lantaran meminta maaf mampu dilakukan setiap hari.meminta maaf tidakharus berdasarkan staf ke pimpinan,terkadang meminta maaf wajib dimulai berdasarkan pimpinanke staffnya. 


MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN DARI BBPI SEMARANG

Halal bi Halal yg digelar pada BBPI adalah momentum bagiseluruh Pegawai buat memperkuat pondasi persaudaraan pada semangat memajukanBBPI. Melalui Halal bi Halal ini, semua Pegawai BBPI melebur menjadi satu,merendahkan hati serta saling memaafkan setiap galat dan khilaf yg pernah ada

Halal bi Halal yg digelardiBBPI,semarang menghadirkan Ustadfahrurozi buat menyampaikan HikmahHalal bi Halal. Melalui ceramahnya, Ustad fahrurozi mengingatkan pentingnya menjaga ukhuwahislamiyah tidak hanya kepada sesama muslim tetapi pula kepada sesama manusiayang tidak selaras kepercayaan .

Menjaga interaksi persaudaraanmemiliki makna yg sangat luas, bila diterjemahkan ke pada kehidupansehari-hari dapat dimaknai sebagai perilaku yg menjaga perkataan danperbuatan sehingga nir menyakiti ataupun menyinggung perasaan orang lain. 

“Menjaga interaksi persaudaraan sangatlah penting, bukan hanya di lingkungankeluarga namun jua pada lingkungan kerja, serta di manapun manusia berada,” paparUstad fahrurozi

Hubungan persaudaraan yang terjaga menggunakan baikakan melahirkan ruang sosial yg nyaman bagi setiap orang yg berinteraksididalamnya, nir terkecuali di lingkungan kerja. 

Perasaan  nyaman beradadi lingkungan kerja akan membuat pegawai merasa betah buat berada dilingkungan kantor, dan lebih berkonsentrasi dalam menjalankan tugas dengandemikian target pencapaian yang telah ditetapkan perusahaan bisa tercapaidengan baik.
MINAL AIDZINWAL FAIDZIN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel