Nelayan kabupaten batu bara SUMUT. masih tetap dengan trawl nya

Kami Sangat Bermohon pada Bapak/Ibuk Petinggi pada Kementrian Perikanan / Kelautan Agar bertindak.sampai waktu ini Pemerintahan Kabupaten  Batu Bara Masih saja memperboleh kan Pukat Trol ( Pukat Tarik) Beroperasi di perairan Batu Bara Sehingga Para Nelayan Kecil Tidak mendapat Peluang buat Mencari Nafkah Di Kabupaten ini. Sekali lagi Kami Dari Kumpulan Nelayan Kecil/Tradisional sangat Berharap donasi dari Bapak/Ibu buat bertindak terhadap para pejabat Pemkab Batu Bara Yang telah mengangkangi peraturan Menteri.
Dan pula perlu Diketahui Ini jua Bisa mengakibat kan Bentrok berdarah. Ungkap Salah satu kelompok nelayan yg melaporkan dalam milis email direktorat dirjen perikanan tangkap.

Tentu laporan ini sangat kontadiktif dengan apa yg sedang pada canangkan kementrian kelautan serta perikanan. Bu susi selalu menekankan adanya alat tangkap ramah lingkungan dengan harapan laut yang menjadi titipan anak cucu kita sanggup selalu pada jaga serta di pelihara.

Terkait menggunakan petugas wilayah yang mengangangi peraturan menteri benar-benar sangat disayangkan sekali. Daerah sebagai perpanjangan tangan berdasarkan pemerintah sentra khususnya pada hal ini merupakan kementrian kelautan dan perikanan telah misalnya dibantah.

Semoga kedepan nelayan kembali sadar akan pentingnya pelestarian asal daya kelautan. Khusus buat penegakan hukum pada wilayah jangan ragu buat membela kaum yang sahih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel