Nepal menegaskan komitmennya untuk meninjau dan menerapkan rencana strategis

18 Desember 2010, Kathmandu - Nepal Pramuka, menggunakan dukungan berdasarkan Wilayah Asia-Pasifik, dimulai hari ini Rencana Strategis Nasional Lokakarya Tinjauan buat meninjau bekerja selama tiga tahun terakhir dan memutuskan arah buat 3 tahun ke depan. Review kini terjadi di Markas Nasional, terletak di Kathmandu serta akan berlangsung hingga 22 Desember.

Nepal Pramuka Komisaris Utama Shri Ram Lamichhane diresmikan lokakarya. Dia jua disajikan prestasi besar Nepal Pramuka 'selama tiga tahun terakhir di bidang keterlibatan pemuda, relawan pada kepramukaan, organisasi abad ke-21, kepanduan profil, keuangan serta pertumbuhan keanggotaan.

Di antara prestasi disorot merupakan penguatan keterlibatan pemuda wilayah dengan memilih anggota pemuda untuk pengambilan keputusan badan-badan di taraf sub-nasional. Komisaris Utama Lamichhane menekankan bahwa insiden penting terjadi dalam tahun ini adalah mini -jambore pada Kabupaten Lalitpur mana di Nepal Presiden Rambaran Yadab menyoroti kebutuhan kepramukaan buat lebih kentara pada sekolah.

Dalam hal komunikasi, sering memakai fasilitas email ini sekarang merogoh loka pada antara 10 perusahaan kabupaten serta keanggotaan yang terus berkembang dan konfiden bahwa Nepal Pramuka akan memukul sasaran 60.000 anggota pada tahun 2020. Prestasi lain yang disorot merupakan pengenalan sistem penghargaan memberikan pengakuan buat Relawan.

WAGGGS Asia-Pasifik Wakil Ketua Komite Regional Ms Normala Binti Baharudin beserta menggunakan WAGGGS Asia-Pasifik Direktur Regional Ms Mangfei WU, memberitahuakn pentingnya perencanaan strategis Nasional Organisasi Pramuka (NSOs) dan konfiden bahwa workshop akan membenarkan tujuannya dengan berpusat planning kebutuhan orang-orang muda.

Sejak tahun 2007, perencanaan strategis nasional di Organisasi Pramuka Nasional pada tempat Asia Pasifik yang keduanya anggota WAGGGS serta WOSM seperti The Pramuka Bharat dan Panduan, India dan Nepal Pramuka, selalu dilakukan menggunakan melibatkan kedua belah organisasi.

Sebagai wakil berdasarkan Organisasi Dunia Gerakan Pramuka, Asia-Pasifik, Direktur S Prassanna Shrivastava adalah memfasilitasi lokakarya menggunakan Direktur Lokakarya dan Nepal Pramuka Internasional Poudyal Komisaris Shiva Kumar. Prassanna, pada sambutannya, menekankan pentingnya pemantauan serta evaluasi secara periodik terhadap rencana tersebut serta menyebutkan bahwa "Penyusunan rencana hanyalah bagian menurut pekerjaan, tetapi kehidupan itu merupakan untuk menerapkan pada semua strata."

Sejak tahun 2002, Asia-Pasifik Kantor Regional sudah membantu NSOs paling termasuk pada membentuk dan mereview Rencana mereka buat menyesuaikan menggunakan planning regional serta dunia.

Tahun ini mengumpulkan lokakarya review sekitar 40 peserta, terdiri dari Komisaris Nasional dari kabupaten yang tidak sinkron dari Nepal, sejumlah orang muda dan 2 Pramuka Finlandia. Sebagai bagian menurut proyek saat ini dilakukan kemitraan antara Nepal serta Finlandia, 2 wakil berdasarkan pengintai Finlandia juga akan bergabung meninjau memastikan bahwa seluruh kawan yg terlibat. (Sumber: scout.org)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel