PEGAWAI BBPI SEMARANG TERIMA PENGHARGAAN

Pegawai BBPI Semarang terima penghargaan - Penghargaanpenerimaan satya lencana adalah bentuk pengharagaan yg diberikan olehpemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yg telah mengabdikan diri selama10 atau 20 tahun bahkan 30 tahun lebih secara terus menerus pada negara. 

Pemberian penghargaan ini didasari oleh kedisiplinan, kecakapan, kesetiaanserta pengabdiannya terhadap Negara yg dapat dijadikan suri tauladan yangbaik bagi setiap pegawai lain.

Prosedur nama-namayang akan diusulkan dalam anugerah penghargaan Satya Lencana, Dimulai darikepegawaian pada BBPI Semarang selanjutnya diserahkan Biro kepegawaian di jakartaguna dilakukan pembuktian terlebih dahulu agar tidak ditemui hal yg bersifat melanggar. 

Tidak hanya sekali pembuktian tetapi Biro kepegawaina selesainya tahapan ituselesai maka akan dikirim eksklusif ke Kemendagri sebagai pembuktian akhir.jikaternyata ditemui kejanggalan diantara PNS tadi, maka gagal sudah untukmendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pengabdiannya.

Pada lepas 17agustus2019 BBPI Semarang selain melaksanakan upacara 17 agustus jugamengadakan acara anugerah penghargaan satya lencana buat 18 Pegawai. Adapunjumlah yg menerima penghargaan 30 tahun sebesar 6 pegawai, Yang mendapatkanpenghargaan 20 tahun ada 3 pegawai sedangkan yg mendapatkan penghargaan 10tahun berjumlah 9 orang pegawai.

Semoga untukkedepannya poly pegawai negeri dari BBPI Semarang tidaknya penghargaan satyalencana tetapi mampu menerima penghargaan penghargaan yang lainnya dan padaakhirnya mampu mengharumkan nama BBPI Semarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel