Pelantikan 20082019

Presiden Kukuhkan Pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

Masa Bakti 2008 -2019


Prof. DR. Dr. Azrul Azwar, MPH, selaku Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka terpilih, didampingi 7 (tujuh) Wakil Ketua, yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi serta kerjasama, Wakil Ketua Bidang Kepramukaan dan Satuan Karya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Penelitian, Wakil Ketua Bidang Abdimas serta Siaga Bencana, Wakil Ketua Bidang Usaha serta Kemitraan dan Wakil Ketua Bidang Internasional.
Pada upacara peresmian tadi, Presiden RI secara simbolis menyematkan tanda pelantikan pengurus Kwarnas Gerakan Pramuka masa bakti 2008-2013.
Sebelumnya Kak Azrul Azwar beserta pengurus berikrar, akan menyetujui isi Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka dan akan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas kewajiban sesuai ketentuan yang berlaku untuk mengantarkan kaum muda Indonesia ke masa yg lebih baik.
Kak Azrul Azwar terpilih sebagai Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka selama dua (dua) periode, masa bakti yaitu 2003-2008 serta 2008-2013. Menjadi salah satu momentum  yg fenomenal selama masa bakti Kak Azrul Azwar, adalah menjalankan Revitalisasi Gerakan Pramuka yang di canangkan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono pada 14 Agustus 2006.
Menjadikan wadah pilihan utama dan jua solusi handal bagi kaum belia, adalah visi Kak Azrul Azwar yg di lengkapi dengan enam misi. Salah satu misinya adalah membentuk kader bangsa patriot pembangunan yg berjiwa pancasila dan siap sedia buat bela negara.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Humas Kwarnas,
Email: kwarnas.humas@yahoo.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel