Penerimaan Calon Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri SILN Tahun Anggaran 2019 dibuka

Pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Pengajar Sekolah Indonesia pada Luar Negeri (SILN) Tahun Anggaran2019 dibuka. Pendaftaran bagi calon pelamar guru Sekolah Indonesia pada luar negeri.
Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Pengajar Sekolah Indonesia pada Kuala Lumpur, Yangon dan Tokyo yang berkahir masa tugasnya tahun2019 ini.

Kemdikbud RI Membuka kesempatan bagi Guru Non PNS yang memenuhi persyaratan yang akan kami lampirkan dibawah ini serta berminat sebagai Guru Sekolah Indonesia pada Luar Negeri dari perjanjian kerja selama dua tahun. Serta dapat diperpanjang sinkron kebutuhan.

Pendaftaran dapat dilakukan pada lepas 31 Desember2019 s.D. 15 Januari2019. Calon pelamar yang berminat mengikuti proses seleksi kualifikasi dapat mengisi formulir dalam tautan goggle docs buat pelamaran secara online Klik Tautan  Isi  Formulir Ini

Pengumuman lebih lanjut mengenai daftar nama pelamar yg bisa mengikuti proses tahapan seleksi berikutnya akan diinformasikan melalui portal kemendikbud dalam tanggal 18 Januari2019
DOWNLOAD PEDOMAN PENDAFTARAN SILN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel