SELALU ADA CERITA DI BALIK BANJIR ROB

Banjir rob atau air bahari pasang adalah suatu hal yang biasa di kota semarang. Untuk wilayah pelabuhan tanjung mas banjir rob sudah sebagai langganan setiap harinya. Tetapi dalam akhir akhir ini banjir rob telah sangat tinggi dan menyebabkan hampir mengganggu aktifitas pada pelabuhan tanjung mas.


BBPI Semarang yang lokasinya di pelabuhan tanjung mas serta tepatnya di jalan yos sudarso kalibaru barat harus terkena jua dampak dari banjir rob. Ada cerita yg menarik di banjir rob kali ini.

SELALU ADA CERITA DI BALIK BANJIR ROB


Setiap datang serta pergi kerja sebagian pegawai dari BBPI Semarang harus diantar jemput menggunakan menggunakan kendaraam tossa. Kendaraan menggunakan roda 3 inilah yang dijadikan kendaraan melintasi genangan air rob. Ketinggian air rob bila memasuki pasang tertinggi bisa mencapai ketinggian 60 cm. 

Menurut berbagai asal tanah pada kurang lebih pelabuhan setiap tahunnya mengalami penurunan hampir 5 centimeter pertahun. Padahal jalan didepan kantor telah terlalu tak jarang di tinggikan. Harus ada langkah pasti supaya banjir rob ini tidak sebagai masalah terus menerus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel