SELAMAT BERGABUNG MENJADI ALUMNI SUPM NEGERI TEGAL


SELAMAT BERGABUNG MENJADI ALUMNI SUPM NEGERI TEGAL - Selamat atas diwisudanya taruna putra putri terbaik berdasarkan sekolah bisnis perikanan menengah ( SUPM) Negeri Tegal. Dengan diwisudanya mereka berarti tanggung jawab buat memajukan global perikanan secara otomatis dilanjutkan pada wisudawan angkatan wusudan ketika ini.

SELAMAT BERGABUNG MENJADI ALUMNI SUPM NEGERI TEGAL

SUPM Tegal terkenal menggunakan membentuk energi tenaga teknis yang terampil dan teruji di segala bidang perikanan. Ada 4 Jurusan keahlian yg pada pegang sang para alumni berdasarkan SUPM Negeri Tegal. Diantara keahlian tersebut diantaranya:

1.nautica.

Keahlian seseorang pelaut yg bekerja pada deck kapal. Mereka yg mempunyai keahlian ini sudah banyak yang menjadi seorang kapten serta perwira pada kapal kapal perikanan indonesia serta luar negeri. 

Bahkan sekarang poly pula yang memegang lisensi ijazah yang dimuntahkan sang perhubungan buat memegang kapal kapal non perikanan semisal cargo, tug boat serta kapal tanker.


Para lulusan nautica selain mengerti tentang ilmu pelayaran serta navigasi mereka jua menguasi tentang alat tangkap ikan yang ada pada indonesia.

2. Mesin perikanan

Keahlian ini berhubungan erat dengan yang namanya mesin. Seperti kita ketahui bahwa sebuah kapal buat menggerakannya maka dibutuhkan sebuah indera buat mendorongnya dan alat itu merupakan mesin pendorong kapal.

Di keahlian mesin perikanan kita nir hanya pada bekali dengan mesin induk saja tetapi terdapat beberapa keahlian yang harus kita kuasai pula semisal ; mesin pendingin, mesin bantu, indera las , kelistrikan serta mesin bubut. 


Sangat lengkap keahlian para lulusan jurusan mesin perikanan. Sama menggunakan lulusan nautica, lulusan mesin pula poly yg bekerja di kapal dua perikanan indonesia serta luar negeri.

3. Budidaya perikanan

Lulusan  jurusan ini diharapkan sanggup menaikkan produktifitas perikanan melalui sektor budidaya. Para lulusan ini pada didik buat menjadi pengusaha pengusaha di bidang perikanan budidaya. 

Mereka memiliki spesifikasi keahlian yang terbilang unik diantara yang lain. Lulusan lebih menengal ikan menurut dalam jurusan yg lain.

4. Pengolahan hasil perikanan.


Jurusan ini adalah jurusan berdasarkan muara aktifitas mengenai perikanan. Dimana para lulusan ini bisa buat memasak produk produk perikanan agar memiliki harga jual serta kualitas yg lebih tinggi.


Sekali lagi selamat bagi wisudawan wisudawan angkatan terbaru SUPM N TEGAL. JALES VEVA JAYA MAHE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel