Telkomsel Gandeng Pramuka Dengan Kartu HEBAT

PALANGKA RAYA -  Telkomsel terus memberikan inovasi baru untuk kaum belia. Dalam merangkul komunitas yang telah eksis cukup lama , Telkomsel meluncurkan produk terbarunya yakni Kartu Perdana Hebat Pramuka. Palangka Raya adalah kota ke-2 peluncuran kartu Hebat di wilayah Kalimantan. Dengan melibatkan Pramuka Kwarda Kalimatan Tengah, Kwarcab Palangka Raya, Senin (16/12) melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) antara Telkomsel dengan Pramuka di Senayan Resto Palangka Raya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Harris Wijaya didampingi Vice President Business Support Area Pamasuka Suryo Hadiyanto, General Manager Community Pamasuka Roosman Kooshendarto, General Manager Sales and Customer Care Region Kalimantan Mujiatno mengungkapkan, kartu Hebat atau Hemat antar Sahabat merupakan produk modern Telkomsel yg diperuntukkan khusus bagi anggota Pramuka.

"Kartu Hebat adalah kartu As biasa akan tetapi khusus buat komunitas menggunakan aneka macam benefit bagi anggotanya, yang keliru satunya adalah gratis nelpon serta SMS bagi anggota Pramuka. Kami sengaja menggandeng Pramuka lantaran dengan tagline kami Paling Indonesia,  tentunya paling sempurna jika mengajak komunitas Pramuka buat berpartisipasi pada pembinaan generasi muda, apalagi anggota Pramuka cukup akbar.

Untuk menerima keuntungan tersebut, cukup dengan membeli kartu perdana atau isi ulang Rp10.000. Tak hanya itu, Telkomsel-Pramuka jua mengeluarkan kartu bukti diri spesifik bagi anggota Pramuka yang memuat angka kartu perdana Hebat, sekaligus menjadi identitas bagi pemilik kartu. Telkomsel pun optimis sanggup meraih pelanggan komunitas Pramuka, yang kini sudah beranggotakan 22.000 orang se-Kaltim. "Produk ini jua hanya kami jual pada komunitas Pramuka saja dan nir disediakan pada outlet generik," ungkapnya. (sma/s)


Sumber: kaltengpos.web.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel