TINGKATKAN KESEJAHTERAAN NELAYAN

Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan -Rasanya relatif kali sudah pencitraan pada media lewat ngebom2an, mau 71 kapal atau 1 kapal atau 1000 kapal akan permanen saja sama, ini namanya mau cari perhatian media saja,pingin sensasi coba dong bunda membantu korban2 akibat regulasi ibu yang kurang bijak. Sudah saatnya mikirin kesejahteraan nelayan, relatif 

pencitraannya. Itulah keliru satu omongan seorang netizen yang melihat syarat nelayan dampak pada berlakukannya permen 02/2015 tanpa adanya solusi.


TINGKATKAN KESEJAHTERAAN NELAYAN



Pengeboman terhadap kapal kapal pelaku illegal fishing memang memberi imbas dalam pemulihan stock asal daya ikan akan tetapi dampak permen 02/2015 coba kita lihat banyak tenaga tenaga perikanan yang menganggut tanpa memiliki penghasilan. 



Kita disini bicara tentang perut masyarakat. Tentang bagaimana para nelayan kecil wajib memasak buat keluarganya. Tentang nelayan kecil yg harus tetap menyekolahkan anak anaknya. Tapi akibat pelarangan indera tangkap yang terdapat di permen 02, nelayan kita sahih benar harus bersabar.

Kementrian kelautan serta perikanan wajib nya mengerti setelah stock asal daya pulih siapa yang akan menangkapnya. Karena syarat pada lapangan kapal kapal nelayan kita sangatlah mini . Untuk menjangkau semisal perairan natuna. Para nelayan nir sanggup, nir mampu secara teknis baik kapal dan pengalaman dan nir bisa secara modal.


Jangan selesainya stock pulih malah perairan natuna akan pada join menggunakan perusahan perusahan akbar luar negeri. Rakyat khususnya nelayan mini masih percaya menggunakan bu susi pudjiastuti. Jadi jangan di khianiati agama itu. Sekali  lagi tolong sejahterakan nelayan. Jangan hanya slogan slogan pepesan kosong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel