Tulisan baru Artis Kondang Gangnam Psy Style Gunakan Avatar Buatan Indonesia Untuk Akun Twitternya

Indonesiaproud menulis:" Artis Korea Selatan, PSY, yg yang terbaru menciptakan rekor kunjungan 1 miliar buat video Gangnam Style-nya di YouTube, memakai avatar protesis Indonesia buat akun twitter-nya. Avatar dari berdasarkan sebuah pelaksanaan permainan (app game) buatan Indones" Tanggapi goresan pena ini dengan menuliskannya di atas garis ini

Tulisan baru dalam Indonesia Proud

Artis Kondang Gangnam “Psy” Style Gunakan Avatar Buatan Indonesia Untuk Akun Twitternya

by indonesiaproud

Artis Korea Selatan, PSY, yang yang terbaru menciptakan rekor kunjungan 1 miliar untuk video Gangnam Style-nya di YouTube, menggunakan avatar protesis Indonesia buat akun twitter-nya. Avatar dari menurut sebuah pelaksanaan permainan (app game) protesis Indonesia yg disebut Icon Pop Quiz.

Permainan Icon Pop Quiz seperti menggunakan permainan Quiz Logo yg terkenal, pada mana pengguna harus menebak jawaban yang sahih dari gambar yg diberikan, bukan buat menebak nama merek, tetapi topiknya buat program/pertunjukan serta tokoh populer. Permainan ini dikembangkan oleh pengembang Alegrium Indonesia, serta avatar PSY dirancang oleh si pengembang.

Permainan The Pop Icon Quiz telah menjadi hit pada beberapa negara. Menurut AppAnnie, permainan tersebut menyodok loka kedua dalam kategori game serta kedelapan pada kategori keseluruhan dalam peringkat pelaksanaan bebas iPhone di Indonesia  app beberapa hari kemudian. Di Singapura, itu peringkat kesembilan dan ke-20 pada kategori yg sama. Pada waktu ini, Icon Pop Quiz masih peringkat pertama pada Word serta kategori Trivia pada ke 2 negara.

Permainan waktu ini tersedia untuk pada-download baik di Apple app store serta Google Play.

Sumber: techinasia.com

Komentar    See all comments

Unsubscribe or change your email settings at Manage Subscriptions.

Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser:
//indonesiaproud.wordpress.com/2012/12/28/artis-prominen-gangnam-psy-style-pakai-avatar-protesis-indonesia-untuk-akun-twitternya/

Thanks for flying with
WordPress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel