Wisata ke Bulan Terwujud 18 Bulan Lagi

"Wisata luar angksa akan terwujud 2020" yg masih lama kira-kira 10 tahunan lagi, ternyata bukan hanya itu saja mitra, ada fakta baru ternyata pada waktu dekat ini bagi mitra-kawan (yg kantongnya cukup tebal kali ya,,,,) yang ingin berwisata yang baru pada tempat yg belum anda kunjungi. Ini mitra saya berikan isu modern "wisata ke bulan" yang dalam waktu dekat ini gak lebih menurut dua tahun wisata ke bulan pada buka untuk komersil.
Dari berbagai asal yg saya dapatkan menurut Miliuner Richard Branson sudah di pastikanwisata ke bulan akan terwujud dalam kurun 18 bulan ke depan, menggunakan memakai jasa travel luar angkasa miliknya Virgin Galactic.

 Proyek yg diberi nama SpaceshipTwo itu merupakan acara pembuatan pesawat luar angkasa yang melibatkan teknisi penerbangan ternama Burt Rutan. Pesawat tersebut dibuat buat sanggup membawa wisatawan ke orbit bulan. Tentu saja dengan mengambil kocek yg cukup pada mitra.
UjarBranson"Kami telah terselesaikan membentuk Spaceship Two. 18 bulan lagi kami bisa membawa turis ke luar angkasa,"  yang mewajibkan para turis membayar sekiraUSD200.000untuk satu kali wisata, Yang aku itung-itung sih
jika pada rupiah sanggup mencapai
Rp.1.788.600.000,--, Wow...!!! Jumlah yg fantastis untuk satu kali wisata.jumlahnya sahih nggk ya,,, bagi yang pakar akuntasi coba hitung pulang, maklum saya gak terlalu mengetahui perkembangan kurs mata uang.
Branson menyampaikan apabila Virgin Galactic akan sebagai perusahaan komersil pertama yang akan membawa turis ke luar angkasa. Mereka pun sudah berhasil mengumpulkan sekiraUSD45juta berdasarkan sekira 330 orang yang telah memesan tiket perjalanan ke luar angkasa. HEmmm... Apakah sahabat blogger tertarik wisata ke bulan, bila tertarik mulai sekarang kayaknya para sahabat wajib mulai menabung.
Bukan hanya itu saja mitra Branson pula menyampaikan "Selain membuat kapal bepergian, Branson jua mempunyai misi buat menciptakan hotel di luar angkasa dan sebuah satelit mini buat kepentingan pendidikan."
Di katakan pula "Kami pula berencana untuk membangun hotel di luar angkasa. Kami sangat suka bulan," kata beliau. Tertarik nggk kawan kurang apa lagi transport sudah tersedia, Hotelpun akan segera di bangun di sana, pada lengkapi pula satelit kecil buat kepentingan pedidikan juga kawan.
Nantinya SpaceShipTwo akan diluncurkan ke luar angkasa dengan donasi roket peluncur White Knight Two (WK2). WK2 akan membawa SpaceShipTwo ke ketinggian 16 kilometer atau sekira 50.000 kaki sebelum akhirnya melepas SpaceShipTwo dan membiarkannya meluncur ke luar angkasa sendirian.
Sebelum mencapai orbit, penumpang SpaceShipTwo sanggup melihat bumi berdasarkan lubang yang disediakan di dekat tempat duduk mereka. Bahkan mereka mampu melepas sabuk pengaman buat mencicipi berjalan tanpa gravitasi.
Branson pula dikenal menjadi pemilik 20 persen saham AirAsia X yang melayani penerbangan ke Asia serta Eropa.
Gimana mitra apakah anda berminat, bila aku sendiri sih..... Naik pesawat biasa aj belum apa lagi ke luar angkasa.



Sumber: menapak-cakrawala.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel